MY SWEET KAICHO


Judul Asli : Kaichou Wa Maid Sama
Penulis     Hiro Fujiwara
Penerbit   : MnC 




SMA Seika, 80% dari murid Seika adalah laki-laki. Hal ini karena dulunya Seika adalah sekolah khusus putra. Dan diubah menjadi sekolah umum.
Ayuzawa Misaki merupakan salah satu siswi SMA Seika. Ia memilih sekolah ini karena biaya masuknya murah. Keluarganya merupakan keluarga yang sederhana. Ayahnya meninggalkan keluarganya begitu saja. Hal ini membuat Misaki menjadi kesal pada cowo.
Misaki merupakan Ketua OSIS wanita pertama di SMA Seika. Ia sangat melindungi kepentingan siswi dan berusaha membatasi kepentingan para siswa. Ia membuat peraturan yang ketat terhadap para siswa agar tidak meresahkan para siswi. Tidak ada yang mampu melawannya, bahkan guru juga takut loh (haha)! Apalagi dia juga sangat pintar dan kuat.
Tetapi, di balik semua itu, ternyata Misaki bekerja sambilan sebagai pelayan di caffe maid latte. Pekerjaannya ini ia sembunyikan dari teman-teman di sekolahnya. Namun, seorang siswa Seika peringkat satu sekolah yang serba bisa, Usui Takumi, mengetahui pekerjaannya itu. Misaki sangat kebingungan karena takut Usui akan menyebarkan berita ini ke sekolah. Tapi ternyata, Usui tetap menjaga rahasia ini dan menjadi selalu mengikuti Misaki kemana-mana. Hal ini cukup membuat Misaki terganggu pada awalnya, namun akhirnya ia jadi suka dan akhirnya pacaran deh sama Usui (kaichou wa maid sama vol.12). Biar lebih seru, baca langsung komiknya ya. Kalau mau baca Online di www.mangafox.com terus masukkin judulnya Kaichou wa maid sama. 
Arigatou gozaimasu ^^

Baca Online : Kaichou wa maid sama

0 comments:

Post a Comment