Shugo Chara



Pengarang   : Peach-Pit
Genre           : Shoujo, Action, Comedy, Drama, Fantasy, Mystery, Romance, School Life, Slice Of Life, Supernatural
Tahun Rilis  : 2006

Sinopsi :
Amu Hinamori,adalah gadis yang cool namun tak dapat tunduk. Ia memiliki Tiga Shugo Chara bernama Ran, Miki, dan Suu. Pada awalnya Amu tidak menginginkan keberadaan 3 makhluk mini yang aneh tersebut. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu Amu menerima keberadaan ketiga Shugo Chara tersebut.
Amu pun tak sengaja di undang minum teh di sebuah guardian. Dia di suruh masuk Guardian (OSIS) karena memiliki 3 Shugo Chara dan menduduki posisi Joker. Awalnya ia menolak, akan tetapi Nadeshiko Fujisaki--orang yang menduduki posisi Queen yang pintar menari--ternyata memiliki akal dengan memancing Amu dengan foto foto Tadase Hotori cowok yang ganteng duduk di posisi King, dan bercita cita menjadi raja di dunia.
Di Guardian. Semua anggota Guardian pasti memiliki Shugo Chara. Dan Shugo Charapun memiliki kelebihan masing masing. Seperti Tadase yang ingin menjadi raja, shugo charanya adalah Kiseki yang penuh kebijaksanaan layaknya seorang raja walaupun terkadang agak cerewet dan menang sendiri. Nadeshiko Fujisaki yang bisa menari dengan indahnya, ternyata memiliki Shugo Chara penari; Temari. Seorang cowok keren yang jago sepak bola--dan duduk di posisi Jack-- bernama Kukai Soma memiliki Shugo Chara bernama Daichi yang memiliki kelebihan di bidang Olah raga. Yaya Yuiki anak kecil yang duduk di posisi Ace dan ternyata Shugo Charanya memiliki sifat bayi (bernama Pepe) seperti cita cita Yaya.
Tugas inti bagi Guardian adalah mencari Batsu Tama (telur X) dan menetralkannya atau menghancurkannya. Menetralkannya berarti kembali menjadi Shugo Tama (telur). Shugo Tama jika menetas akan menjadi Shugo Chara. Tapi kalau seseorang memiliki telur itu putus asa. Maka telur itu akan menjadi Batsu tama. Dan lebih parahnya akan menjadi Batsu Chara (Shugo Chara yang memiliki tanda X)

Tokoh-tokoh :


·         Hinamori Anmu
·         Hotori Tadase
·         Fujisaki Nadeshiko
·         Souma Kukai
·         Yuiki Yaya
·         Tsukiyomi Ikuto
·         Hoshina Utau
·         Ran
·         Miki
·         Suu
·         Daiya/Dia
·         Temari
·         Pepe
·         Sanjo Kairi
·         Yukari Sanjo
·         Musashi
·         Rima Mashiro
·         Kusu Kusu
·         Nagihiko Fujisaki
·         Rizumu/Rhythm
·         Kazuomi Hoshina
·         Lulu De Morcerf Yamamoto
·         Nana
·         Hikaru Ichinomiya
·         Tsukasa Amakawa
·         Kirameki Hikari
·         Kurosaki Ryuto
·         Ruu
·         Kuroi
·         Mizuki Hime
·         Kawasaki Shirogane
·         Kirameki Aikira
·         Hinamori Ami
·         Hinamori Midori
·         Hinamori Tsumugu
·         Saaya Yamabuki
·         Seiichiro Suzuki


Sumber :
www.wikipedia.org
www.photobucket.com

www.mangafox.com

0 comments:

Post a Comment