GUILTY CROWN



Pengarang       : Hiroyuki Yoshino
Genre              : Action, Fantasy, Drama, Mecha, Sci-Fi, Romance,




Cerita terjadi di Tokyo pada 2039. Setelah wabah virus tak dikenal "Lost Christmas" pada 2029, Jepang telah berada di bawah kendali sebuah organisasi multinasional yang disebut GHQ.

10 tahun setelah peristiwa ini, muncul pelajar SMA berusia 17 tahun bernama Ouma Shu. yang tidak sengaja bertemu dengan penyanyi idolanya, Yuzuriha Inori. setelah mengenal Yuzuriha, Ouma menyadari bahwa bukan hanya penyayi biasa, tapi juga seorang anggota dari grup oposisi yang melawan kebijakan GHQ. Ouma akhirnya bergabung dengan grup tersebut dan bekerja sama untuk mencapai kebebasan Jepang.


Ouma Shu yang pemeran utama dalam anime ini diceritakan pada awalnya belum memiliki kekuatan apapun. Suatu ketika ia melihat kasus penculikan, Ouma sungguh berniat untuk membantu korban tersebut namun, kakinya tidak bisa digerakkan. Ouma sedih menyadari hal itu, sampai akhirnya ia mendapatkan sebuah kekuatan.

Apakah kekuatan yang didapat oleh Ouma? Jawabannya hanya bisa anda dapatkan dengan menonton Guilty Crown.

Anime yang disutradai Tetsurou Araki yang juga menyutradarai anime Death Note ini menitik beratkan pada ikatan persahabatan antar karakter., selain itu kualitas gambar dari Guilty Crown juga tidak kalah bagus dengan anime lainnya. 


Sources : halo jepang, my anime list

0 comments:

Post a Comment