UNDEAD

もしもし みんな~ おげんき ですか?

Kali ini saya mau membahas menganai sebuah manga yang baru dibeli beberapa hari yang lalu nih hehe XD. Judulnya itu "UNDEAD".
Year


Author : INOUE Kazuo
Year : Original2008
Original Publisher : Shogakukan

Manga UNDEAD ini menceritakan tentang manusia yang mati namun hidup kembali sebagai zombi. Dimana manusia tersebut masih meninggalkan ganjalan semasa hidupnya. Ketika keinginan mereka tercapai, maka tubuh mereka akan membusuk dan akhirnya lenyap.

UNDEAD itu raganya sudah mati dan hanya jiwanya yang tetap hidup. Begitu hatinya menjadi hangat karena bahagia atau terharu, pembusukan terjadi lebih cepat dan akhirnya lenyap. Cara mencegah pembusukan UNDEAD adalah dengan menghindari tempat bersuhu tinggi atau lembab dan usahakan berada di tempat yang dingin. 

Saat hidup kembali di waktu yang sangat singkat, UNDEAD berusaha untuk melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan semasa hidup serta keinginan yang belum tercapai.

Di dalam manga ini tuh ada 10 cerita yang berbeda. Meskipun one shot, namun tetap seru kok. Kalau tertarik, beli aja di toko buku terdekat. Atau baca online di internet.

Read online : mangafox UNDEAD

1 comments:

Anonymous said... Reply

Yg bhsa indo nya mna?
Kok bhsa Inggris!!

Post a Comment