Ai's Trouble (Ai ga Nakuchane!)

 Kemaren gue baru dari gramedia matraman *terus mesti bilang WOW?* ._.
Sebenernya sih ga ada yang terlalu spesial dengan pergi ke gramedia. Di sana gue beli beberapa komik. Di saat lagi liat-liat komik, gue lihat ada komik yang judulnya "Ai's Trouble"! *lah terus kenapa*. Gue cukup kaget liat komik dengan judul tersebut. Kenapa? Karena gue udah pernah beli itu komik *gubrak*

Eits tunggu dulu, ga tau kan kapan gue beli itu komik? Gue beli komik Ai's Trouble itu udah lama banget. Seinget gue waktu gue masih SD (kira-kira 6-7 tahun yang lalu). Makanya itu pas gue liat komik itu kemaren, rada kaget. Apalagi covernya beda, cuma gambar orangnya aja yang sama. Gue baca sinopsisnya juga sama itu ceritanya. Chara nya juga pada sama. Tapi gue belum baca isinya sih (komik Ai's trouble yang tampilan baru). Tapi gue yakin juga sama. Ya mungkin itu dicetak ulang lagi kali ya. Berikut sinopsisnya :


Old cover
New cover
Author : Haruka Fukushima
Year : 2003
Genre : One Shot, Shoujo, Supernatural
Original Publisher : KODANSHA

Ai's trouble menceritakan tentang seorang gadis bernama Tenko. dengan keinginannya. Sewaktu Ai kecil, ia pernah memohon kepada bintang untuk menjadi wanita yang cantik dan bisa menikah dengan An, pria yang ia sukai dan merupakan teman masa kecilnya. Akan tetapi, Tenko dan An sering sekali bertengkar. Dan juga Tenko tidak berani mengungkapkan isi hatinya kepada An.

Saat Tenko sedang berjalan menuju rumah, tiba-tiba muncul sosok kecil bernama Ai yang merupakan sales kosmetik dari toserba jagad raya di luar angkasa. Ia datang untuk membantu Tenko menjadi lebih cantik. Tujuannya mendapatkan cinta An, pria pujaan Tenko.



0 comments:

Post a Comment