SKIP BEAT

Hello everyone ^_^
Now I'm going to share about a manga "Skip Beat"....

Manga Skip Beat ini kocak banget deh! Selalu aja ada hal-hal yang bikin ketawa berguling-guling ^0^. .. Sangat menghiburlah pokoknya! Manga ini cukup panjang sih, tapi garugi lah buat baca ini :)

スキップ・ビート!; 下一站巨星; 華麗的挑戰; 스킵 비트!; 이길 스킵!
Comedy, Drama, Romance, Shoujo, Slice Of Life


Anime : Vol 1 - 11
Original Publisher : Hakusensha










Synopsis :
Kyouko Mogami hidup semata-mata untuk teman masa kecilnya Shoutaro "Shou" FuwaDia mengikuti Shou ke Tokyo sehingga Sho bisa mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi terkenal. Ketika mimpinya terwujud, Kyouko mendengar bahwa ternyata Sho hanya memanfaatkannya sebagai pembantu.


Kaget dan marah, Kyouko bersumpah untuk membalas dendam dengan mengungguli Sho di Show Biz. Dengan penampilan baru, ia masuk ke LME, lembaga dimana Ren Tsuruga (saingan Shou dan aktor nomor 1 dari LME) bekerja, dengan harapan mencapai tujuannya menghancurkan kebanggaan Shou itu.

Lama kelamaan, Kyoko yang awalnya memasuki entertainment dengan motif membalas dendam kepada Sho, menjadi serius mandalami dunia film. Ia menemukan jati dirinya.



















Characters :

Kyoko Mogami Seorang gadis berusia 16 tahun yang selalu berusaha keras untuk memperoleh tujuannya. Dia memiliki beberapa jiwa imajinasi bengis yang selalu mengerubunginya bila mengingat sahabat kecilnya Sho dan jiwa itu juga bisa menjadi pendeteksi aura kemarahan Ren. Dia suka mengkhayal tentang negeri peri dan sangat muram bila mengingat tentang ibunya.
Ren Tsuruga Senior di agensi yang sangat dihormati oleh Kyoko. Aktor yang selalu membuat lawan mainnya benar-benar mencintainya. Dia pernah menentang niat Kyoko memasuki dunia entertainment tapi kemudian dia mengerti ada hal lain yang mendorong Kyoko untuk menjadi aktris. Ren pernah bertemu dengan Kyoko sewaktu kecil dan memberi Kyoko sebuah batu yang kemudian diberi nama Corn oleh Kyoko. Ren memiliki perasaan lebih dari sekedar teman sekerja kepada Kyoko.
Kanae Kotonami oleh Kyoko dia biasa dipanggil dengan nama “Moko”. Cewek ini tidak suka berdekatan dengan orang lain, dirumahnya sendiri dia mempunyai kamar yang terpisah tanpa jendela dan memiliki kunci khusus. Moko adalah sahabat pertama bagi Kyoko dan juga rekan sekerja di seksi Love Me.
Sho Fuwa Seorang penyanyi terkenal yang merupakan teman Kyoko dari kecil. Sho selalu mengganggap Kyoko sebagai pesuruh dan dia selalu memanfaatkan Kyoko untuk kepentingannya sendiri. Memiliki sifat egois dan manja. Sho merupakan orang yang dijadikan Kyoko target balas dendam.
Yukihito Yashiro Manajer Ren yang baik hati. Yoshiro selalu mengatakan kalau Ren menaruh hati kepada Kyoko, dia selalu mendukung perasaan Ren tersebut.
Lorry Takarada Direktur LME agensi yang sangat eksentrik. Selalu menggunakan kostum yang unik dan aneh. Dia akan menimbulkan kehebohan dimanapun dia muncul dengan segerombol pengawalnya dan juga keanehan kostumnya.
Maria Takarada Cucu Lorry yang sempat menimbulkan masalah tapi berkat Kyoko menyadari kesalahannya. Maria sangat memuja Ren, tapi Kyoko adalah sosok kakak yang sangat disukainya.
Corn Sebongkah batu bening berwarna kebiruan yang selalu menyerap kesedihan Kyoko. Corn didapat Kyoko sewaktu ia kecil dari seorang cowok yang merupakan pangeran peri, tapi itu hanya ingatan anak kecil. Sebenarnya anak cowok itu adalah Ren.
Bo Maskot acara Talk Show bersosok ayam jago yang diperankan oleh Kyoko. Entah kenapa Bo sering sekali bertemu dengan Ren.














Read Online : mangahere

0 comments:

Post a Comment