Watashi ni xx Shinasai!



わたしに××しなさい!; Do xx to me!; xx me!; Gumawa ka ng XX sa akin!(Tagalog); Hazme Cosas xx! (Spanish); 绝对恋爱命令; 要你对我XXX
Comedy, Drama, Psychological, Romance, School Life, Shoujo
Tooyama Ema
Year : 2009 - (ongoing)
Original Publisher : Kodansha






Sinopsis :
Himuro Yukina, memiliki julukan yuki-onna atau Absolute Zero Snow-woman atau dalam bahasa Indonesianya itu artinya gadis salju. Dia mendapatkan julukan itu karena suhu tubuhnya yang dingin banget. Sikapnya pun juga dingin. Ia suka memandangi orang-orang di sekitarnya dengan tatapan yang tajam, meskipun sebenarnya dia hanya memandangi dengan tatapan yang biasa (menurut Yukina). Tapi hal itu membuat teman-temannya, bahkan gurunya takut kalau menatap matanya!  


Sebenarnya Yukina adalah seorang penulis phone novel yang terkenal di kalangan murid-murid perempuan dengan nama samaran 'Yupina'. Hanya Akira Shimotsuki, Sepupunya yang mengetahui mengenai hal ini. Suatu hari ia berfikir tentang phone novel nya. Banyak penggemarnya yang meminta untuk membuat novel romantis. Awalnya ia berfikir, ia tidak akan bisa membuat novel yang romantis karena tidak punya pengalaman sama sekali dalam hal percintaan. Tapi akhirnya ia memutuskan untuk membuat novel romantis.


Yukina pun memutuskan mencari orang yang bisa dijadikan 'model' untuk ceritanya kali ini. Ia memilih-milih siapa yang cocok untuk menjadi modelnya. Pilihan Yukina akhirnya jatuh pada Shigure Kitami, seorang cowok idola sekolah, yang awalnya terpaksa menurutinya karena Yukina mengetahui rahasia Shigure. 


Nah untuk lebih jelasnya, baca langsung aja ! Seru kok! ga nyesel deh ... ^__^


Read Online : mangahere , mangafox , 
Baca online bahasa Indonesia : komikfox




















Sources :
Anime&Manga cutest home
Baka-Updates Manga

0 comments:

Post a Comment